Manolas : Sempat Ragu Timnya Comeback Kontra Barcelona

Manolas : Sempat Ragu Timnya Comeback Kontra Barcelona



Jumpabet, Situs Jumpabet, Link Alternatif Jumpabet, Dua tahun lalu, Kostas Manolas jadi pahlawan dalam comeback AS Roma atas Barcelona di Liga Champions. Uniknya, Manolas adalah satu-satunya pemain yang sempat tak percaya Roma bisa membalikkan keadaan.
Di Liga Champions 2017/2018, Roma dipertemukan dengan Barcelona di perempatfinal. Giallorossi sempat berada di ujung tanduk setelah kalah 1-4 di leg pertama yang digelar di Camp Nou.

Gantian menjamu Barcelona di Stadion Olimpico di pertandingan leg kedua, Roma membuat kejutan dengan melakukan comeback sensasional. Mereka meredam Lionel Messi dkk 3-0 dan berhak lolos berkat agresivitas gol tandang dalam agregat imbang 4-4.

Manolas jadi pahlawan Roma kala itu. Bek asal Yunani itu mencetak gol ketiga Roma di menit ke-82 lewat sebuah sundulan setelah memanfaatkan sepak pojok.

Bek Roma, Alessandro Florenzi, bercerita soal comeback fenomenal itu. Dia mengungkap kalau Manolas malah sempat tidak yakin Roma bakal bisa membalikkan keadaan.

"Setelah kalah 1-4 di leg pertama, kami tidak merasa dikalahkan. Rasanya ada yang aneh," ujar Florenzi dalam obrolan dengan eks rider MotoGP Max Biaggi dalam siaran langsung di Instagram.

Gol Penentu

"Skuad kami ada 25 orang dan 24 orang percaya kalau kami bisa lolos. Ada satu orang yang saat itu sama sekali tidak percaya kami bisa melakukannya dan itu adalah Manolas. Lalu dia mencetak gol yang meloloskan kami!"


"Satu-satunya yang tidak percaya, malah dia yang mewujudkannya," kata pemain yang kini sedang dipinjamkan ke Valencia itu seperti dikutip Football Italia.

Namun langkah Roma kemudian terhenti di semifinal. Roma yang kala itu ditangani Eusebio Di Francesco itu disingkirkan Liverpool dengan agregat 6-7.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Barca Input Banyak Pemain dalam Daftar Jual Akibat Krisis Keuangan

Polisi Tangkap 3 Remaja Putri Live Mesum di IG